14 Mei 2024

KIM WINONGO

Komunikatif Informatif Peduli Masyarakat

Jalin sinergitas, Kapolres Madiun silaturahmi bersama ketua takmir masjid sekota

“Ketua Takmir Masjid se-kota siap mendukung dan bersinergi dengan Polri untuk mensukseskan smua program Kepulisian yang baik” H. Mas’ud Yahya, Ketua DMI Kota Madiun

Kali ini bertempat di Masjid Al-Mukhlisin, Rabu, 2/11/22, Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kota Madiun, sesuai program kerjanya mengadakan pertemuan rutin pengurus masjid, terasa spesial karena pada pertemuan kali ini sekaligus juga menjadi ajang silaturahmi kapolres Madiun Kota dengan seluruh Ketua Takmir se-Kota Madiun.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono mengharap doa seluruh ketua masjid agar kedepan tugas tugas kepolisian aman dan terkendali, Menurutnya memang beberapa hari belakangan berbagai ujian dan cobaan serta berita-berita miring mengiringi langkah polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Ditambahkan Kota Madiun menurutnya merupakan kota yang sangat nyaman, terbukti jam sepuluh malam hampir sebagian besar petugas bisa beristirahat dirumahnya masing-masing dengan nyenyak, tanpa ada gangguan kamtibmas yang terjadi, wajar kalau satu atau dua kejadian berlangsung namun secara garis besar Kota Madiun merupakan kota yang aman, nyaman dan damai.

Senada dengan Kapores Madiun Kota, H. Mas’ud Yahya ketua DMI dalam sambutannya saat ini bisa dibilang keberagaman di Kota Madiun ini khususnya agama, tidak lantas menimbulkan konflik. guyup rukun antar mayoritas dan minoritas di kota Madiun sangat terasa.

Lebih lanjut Ketua DMI juga mengajak seluruh ketua Takmir yang hadir mendukung penuh seluruh program Kepolisian yang baik. Beliau juga bisa memastikan bahwa para takmir siap untuk bersinergi dengan Kepolisian.

Kegitaan silaturahmi ini kemudian ditutup dengan ramah tamah seluruh jajaran kepolisian Resort Madiun Kota bersama ketua takmir yang hadir dalam acara tersebut. – AW (KIM Winongo)

Sumber Foto :
Koleksi Pribadi dan Koleksi Dewan Masjid Indonesia Kota Madiun