14 Mei 2024

KIM WINONGO

Komunikatif Informatif Peduli Masyarakat

PERSIAPAN AKB 2022

Kamis, 13 Oktober 2022 bertempat di AULA Kec. KARTOHARKO dengan dihadiri oleh semua anggota KIM se Kota Madiun dengan jumlah undangan 90 orang. Dalam kegiatan ini Dinas Kominfo KotanMadiun menyiapkan seluruh anghota KIM menjelang AKB 2022.

Ada 3 nara sumber pada kegiatan optimalisasi website dan medsos KIM menuju AKB 2022 . Ada bapak Agus Wijanarko selaku Ketua Forum Kim Kota Madiun menjelaskan tentang peningkatan penggunaan website kim terutama pada bulan oktober sampai Desember. Sedangkan narasumber ke 2 ada Mas Adi Yuwono selaku penulis berita dari Dinas Kominfo, beliau juga nenjelaskan bagaimana dan apa yang akan kita isikan dalam website atau medsos kim. Tentukan tema berita yaang akan di beritakan dan jangan lupa tampilan penyajian. narasumber yang ke 3 ada bapak Deka dari Dinas Kominfo Kota Madiun. Beliau memberikan materi tentang photographi.

Dengan kegiatan optimalisasi website dan medsos kim menuju AKB Kim Tahun 2022 semoga seluruh anggota KIM di Kota Madiun akan tambah semangat untuk menjdi kepengurusan di Kim Kelurahan. (Heri-kimwinongo)