14 Mei 2024

KIM WINONGO

Komunikatif Informatif Peduli Masyarakat

Raih juara 2 Kampung Solid Lawan Covid, bukti serius penanganan covid di Winongo

Penghujung Tahun, Kelurahan Winongo kembali raih prestasi dari ifest yang diadakan Radar Madiun. Pada ajang lomba Kampung Solid Lawan Covid, Kelurahan Winongo berhasil raih juara dua dibawah Kanigoro sebagai juara 1 dan disusul Kelurahan Kejuron di juara ke tiga.

Setelah sehari sebelumnya (29/11/21) diadakan penjurian dari proposal yang masuk, dimana dari masing-masing kelurahan terpilih tiga besar, tropi kejuaraan diserahkan oleh Wali Kota Madiun secara langsung kepada pemenang lomba Kampung Solid Lawan Covid.

KIM Winongo berkesempatan mendampingi Lurah Paparan Kampung Solid Lawan Covid

Bermodalkan dokumentasi kegiatan selama 1 tahun kebelakang, Kelurahan Winongo berhasil memukau juri dari segi pencegahan, penanganan hingga pemulihan ekonomi di masa pandemi. pada kesempatan itu Lurah Winongo juga memaparkan capaian vaksinasi covid 19 di kelurahan Winongo yang mana sampai dengan hari H paparan, Kelurahan Winongo telah mencapai 91,22%.

Data capaian vaksin ini didapat dari laporan ketua RT yang disampikan di WA group Rembug Warga yang mana dari data terbaca secara riil berapa jumlah total warga usia dua belas tahun keatas, berapa yang sudah tervaksin, berapa yang belum termasuk alasan kenapa belum vaksin.

Wali Kota Madiun Bapak Drs. H. Maidi, SH, MM., M.Pd. sangat mengapresiasi lomba ifest ini, disamping sebagai sarana promosi Kota Madiun juga pembuktian kesolidan kelurahan dalam menangani Covid khususnya pemulihan ekonomi di masyarakat.

Tetap berinternet sehat, bijak dalam bermedia sosial, lindungi data pribadi dan keluarga agar tidak disalah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, jauhi HOAX dan isu SARA untuk persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tetap patuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 6M, Menggunakan masker secara baik dan konsisten, Mencuci tangan menggunkan sabun pada air mengalir, Menjauhi kerumunan, Menjaga Jarak, Mengurangi mobiltas serta Mengatur pola makan dengan gizi berimbang dan istirahat yang cukup untuk kesehatan pribadi dan keluarga, AW-KIM Winongo

Sumber Foto :
1. Devid – Dinas Kominfo Kota Madiun
2. KIM Citra Taruna Kenanga Winongo